Mini Rules~


Annyeong all readers:D

WELCOME TO MY BLOG~

Sebelum baca ff disini tolong patuhi beberapa peraturan dibawah ini :

1. Jangan jadi SIDERS alias silent readers, tolong hargai author setidaknya di LIKE or KOMEN di setiap ffku 🙂

2. Dilarang keras untuk memplagiat ffku. Setelah membaca isi dan cerita ff disini,  tolong jangan pernah me re-post ff-ff yang ada disini. Soalnya ini murni jerih payahku 🙂

3. Dilarang Bashing . Apabila ada yang bashing, bakalan aku hapus komennya 🙂

4. Kalo mau minta PW buka page how to -> how to get password

GOMAWO atas perhatiannya^^

Salam dari author=)

Partner Of Love [part 8]


Title: Partner Of Love
Author: AmandaM
Leght: Series
Genre: romantic
Rating: PG 15
Cast: Kyuhyun,Sooyoung,Yoona,Victoria,Nichkun

Kelamaan yah aku postnya? Udah gak ada yg ingat yah part sebelumnya…maaf yah…soalnya wp aku sempat gak ke buka dan pwnya gak jadi,tapi gak tau kenapa tiba-tiba jadi minggu lalu…skali lagi maaf yah 🙂

http://forsooyoungster.wordpress.com/2014/04/16/partner-of-love-part-8/

[Drabble] I’ll Waiting You In The Heaven


Title: I’ll Waiting You In The Heaven
Author: AmandaM
Cast: Sooyoung,Kyuhyun
Leght: Drabble
Genre: Romance,Sad
Rating: PG

Ini ff drabble pertama aku dan sekaligus sebagai permintaan maaf karena terpaksa aku nggak bisa nerusin ff series Princess of Pungbuhan. Okay,enjoy this short little fanfaction.

http://forsooyoungster.wordpress.com/2013/11/11/drabble-ill-waiting-you-in-the-heaven/

[Twoshoot] Strange Requerement


Title: Strange Requerement
Author: AmandaM
Main cast: Sooyoung,Kyuhyun
Support cast: Jessica as Britney Jung
Genre: Romance
Rating: PG 17
Leght: Twoshoot

Sinopsis:
Kyuhyun yang mendapat tantangan dari Britney untung menggandeng gadis biasa di suatu acara terpandang, telah memilih Sooyoung selaku karyawannya untuk menjadi pasangannya di acara tersebut. Sooyoung diajarkan berbagai tata aturan dalam kehidupan terpandang. Tapi di hati keduanya lama-kelamaan muncul perasaan cinta.

Silahkan baca selengkapnya di sini.