Oneshoot

Like Me? [Oneshoot]

Title: Like Me?
Author: AmaKyuSoo
Cast: Kyuhyun,Sooyoung,Seohyun,Victoria,Tiffany,Siwon
Genre: Romance,Friendship
Rating: PG 13
Leght: Oneshoot

Note: Annyeonghaseyo…ini ff pertama yang aku post di blog
Ini…sebenarnya ada sih ff aku,tapi ff promote…
mungkin ini saatnya membalas kebaikan asna eonnie…oh iya,
Mungkin ff ini sedikit beda,kan biasanya Vic sama Seo
Itu jadi musuhnya Sooyoung,sekarang aku mau bikin mereka
Jadi sahabatnya Soo…kadang-kadang aku rasa bersalah kalo
Jadiin mereka orang ketiga…jelek atau tidak,tolong commentnya
Yah…HAPPY READING!!!

“Eonnie,kasih saja surat cintamu itu…” kata Seohyun.

“Sudahlah,Soo-ah…yang penting kau sudah mencoba.” Kata Victoria eonnie lembut.

“Baiklah…aku akan memberikannya.” Kataku ragu.

Yah ampun…bagaimana ini,aku sama sekali tidak mempunyai kebwranian untuk memberikan surat cinta pada sunbae super cool dan paling populer di sekolah. Bagaimana kalau dia menolak? Bagaimana kalau dia tidak mempunyai perasaan yang sama? Aku bisa dipermalukan. Tenang Sooyoung-ah,kau harus berani,setidaknya kau sudah berusaha…FIGHTING!

“Kajja,Soo-ah…kita taklukkan namja dingin itu.” Kata Vic eonniw berapi-api.

“Changiya! Kau kan sudah janji mau makan bersamaku di kantin,kajja! Seohyun-ssi,Sooyoung-ssi,kami pergi dulu,yah.” Kata Nickhun sunbae.

“Mianhae yah,Soo-ah…aku lupa kalau aku ada janji.” Aku pun hanya bisa tersenyum tipis.

“Sepertinya hanya kau yang akn menemani eonniemu ini untuk memperjuangkan cintanya…kajja!” Kataku. Belum sempat aku menarik Seohyun,tiba-tiba Yeonghwa pacarnya Seohyun sudah datang.

“Seohyun-ah…kau tidak lupa kan dengan janji kita untuk ke perpustakaan,kajja! Sooyoung sunbae,kami pergi dulu yah…” kata Yeonghwa sambil membungkuk.

“Mianhae yah eonnie…sepertinya,kau harus berjuang sendiri,bye! Kata Seohyun.

Dasar…bahkan aku kalah dengan hoobaeku. Sepertinya benar,aku harus berjuang sendiri.

“Itu dia,Kyuhyun sunbae…aku harus berani.” Gumamku. Aku pun langsung berjalan ke arah Kyuhyun sunbae dan teman-temannya sambil menunduk dan membawa sepucuk surat.

“Mianhae,sunbae…ini surat buatmu. Mohon dibaca,tapi kalau sunbae tidak mau,mau dibuang saja tidak apa-apa…annyeong!” Kataku dengan kepala yang masih menunduk dan langsung melangkah pergi. Yapi tiba-tiba ada yang menahan tanganku.

“Kau tidak berani menatap mataku,yah?” Kata Kyuhyun sunbae. Akhirnya aku pun memberanikan untuk menatap matanya.

“Kau sangat imut.” Katanya lalu mencubit pipiku. Sepertinya pipiku sudah memerah sekarang.

Karena saking malunya,aku pun langsung berlari pergi.

Kyuhyun POV

“Apa kau benar menyukai hoobae itu? Memang sih dia cantik dan tinggi…tapi aku masih tidak percaya kalau kau akan menyukai seorang hoobae.” Kata Donghae.

“Aku juga tidak tahu,aku menyukainya saat pertama kali bertemu dengannya di kantin.” Kataku sambil membayangkan kejadian 2 bulan lalu.

Flashback~

“Enak sekali kau Hae,sudah punya yeoja…” belum selesai aku bicara,sebuah minuman sudah tumpah di kamejaku.

“Dasar! Apa kau tidak punya ma…” omo! Apa ada seorang bidadari yang terdampar di bumi? Cantik sekali. Sepertinya dia hoobae.

“Mianhae sunbae…mianhae…” katanya sambil berulang kali membungkuk.

Kau tidak perlu minta maaf pun aku sudah memaafkanmu. Perfect! Selama hampir 3 tahun aku di sekolah ini,hanya dia yang bisa membuatku ternganga saat bertemu.

“Ti…tidak apa-apa,silahkan lewat…ini hanya tertumpah sedikit,kok…tidak masalah,masih bisa di cuci.” Kataku dengan senyuman 3 jari yang hanya ku tunjukan setahun sekali pada yeoja.

“Hey,Kyu! Wah,hebat sekali yeoja itu bisa membuat seorang Cho Kyuhyun yang super duper dingin pada yeoja mengeluarkan senyum setahun sekalinya.” Kata Donghae.

“Dia sangat memukau,hyung…kajja!” Kataku.

Flashback end~

Kejadian yang sangat bersejarah.

“Hey,jangan melamun! Itu bidadarimu sudah datang.” Kata Donghae. Benar,dia datang.

Tenang Kyu,stay cool saja seperti biasa. Aku pun pura-pura tidak memedulikan apa pun seperti biasa yang aku lakukan pada yeoja di sekolah.

“Mianhae,sunbae…ini surat buatmu. Mohon dibaca,tapi kalau sunbae tidak mau,mau dibuang saja tidak apa-apa…annyeong!” Kata
Nya. Sepertinya,ini surat cinta. Wah,dia juga mencintaiku,yeah!

“Kau tidak berani menatap mataku,yah?” Kataku sambil menahan tangannya yang akan pergi. Dia ternyata cukup pemalu.

“Kau sangat imut.” Kataku lagi kemudian mencubit pipinya. Haha…lucu sekali dia,pipinya merah. Mungkin karena malu,dia pun langsung berlari pergi.

“Ciee…yang dibalas cintanya.””Sudah diam! Aku mau baca surat dulu,yah.” Kataku pada Donghae. Yes…sebentar lagi aku akan mengimbangi Donghae

Annyeonghaseyo Kyuhyun sunbae. Choi Sooyoung imnida. Aku hoobaemu di kelas 11. Langsung pada intinya saja. Aku cukup menyukaimu. Ani,bahkan mencintaimu. Tapi mengingat kau yang sangat populer di sekolah,sepertinya mustahil aku bisa mendapatkanmu. Bisa dibilang,ini surat cintaku. Mungkin terlalu berlebihan dengan mengirimkan surat cinta. Tapi aku sama sekali tidak berani menyatakan langsung di depanmu. Memandang matamu saja aku langsung berkeringat. Aku memang tidak mau berharap,tapi setidaknya,jadilah temanku. Tapi kalau tidak mau,tidak apa-apa kok. Maaf sudah mengganggumu.

Salam sayang

Sooyoung♥

Jadi ternyata namanya itu Sooyoung. Sooyoung,kau salah paham. Seperti permintaanmu,aku akan menjadi temanmu,setelah itu jadi pacarmu deh.

Author POV

“Bagaimana Soo…kau sudah kasih suratnya?” Tanya Victoria. “Iya…dan kau tahu,dia bilang aku imut dan mencubit pipiku. Kya! Aku sangat senang sampai langsung lari.” Kata Sooyoung dengan hati yang berbunga-bunga.

“Eonnie payah…baru dicubit pipinya saja sudah senang. Kemarin saja,aku mendapatkan first kiss ku.” Kata Seohyun dengan sangat percaya diri.

“Mwo?! Apa benar?!” Kata Sooyoung dan Victoria sambil berteriak. Seohyun pun langsung menutup kupingnya. “Iya benar…” belum selesai Seohyun bicara,tiba-tiba Kyuhyun datang.

“Suratmu cukup bagus.” Kata Kyuhyun dengan senyum tipis. “Kyuhyun sunbae?” Kata Sooyoung kaget. “Mau menemaniku makan?” Tanya Sooyoung. Yeoja-yeoja yang mendengar perkataan Kyuhyun langsung mengerumuni mereka. Seohyun dan Victoria pun langsung sengaja pergi dari kantin.

Tanpa diberi izin,Kyuhyun langsung duduk di sebelah Sooyoung.

“Aku mau jadi temanmu.” Kata Kyuhyun. “Go…gomawo sunbae” balas Sooyoung dengan nada ragu.

“Tidak perlu seformal itu. Kau bisa panggil aku oppa,kita kan teman.” Kata Kyuhyun kemudian mengacak-ngacak rambut Sooyoung.

“Aku pulang!” Teriak Sooyoung.

“Siapa namja yang di luar itu?” Tanya appa Sooyoung.

Sooyoung pun jadi takut. Dia takut kalau appanya memarahi Kyuhyun yang appanya kira pacar Sooyoung.

“Dia hanya temanku.” Kata Sooyoung sambil menunduk. Bukanya marah,appa Sooyoung malah tersenyum lebar.

“Aigo…anakku sudah dewasa! Sudah bisa memilih namja. Sooyoung-ah,jangan pura-pura…kau menyukai namja itu kan?” Tanya appa Sooyoung. Sooyoung pun hanya mengangguk.

“Selerahmu bagus juga Soo-ah…tapi jangan lupa dengan sekolah,yah” kata Tn. Choi. Sooyoung pun mengangguk senang dan mencium pipi appanya lalu naik ke atas.

“Wah,aku senang sekali!” Teriak Sooyoung dan langsung menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur.

Memang masih sangat pagi,tetapi taman kota Seoul sudah ramai dengan orang-orang yang berolahraga. Termasuk Sooyoung. Dia sekarang sedang mengendarai sepeda dengan santai sambil mendengar earphone.

“Itu kan Kyuhyun oppa.” Gumam Sooyoung.

“Oppa!” Teriak Sooyoung. Kyuhyun pun langsung menoleh sambil tersenyum

Kyuhyun POV

Wah,bidadariku ternyata juga ada disini. Ehm…jaga wibawamu Kyu,stay cool ok…

“Hy Soo…tidak menyangka kita bisa bertemu di akhir pekan yah?” Tanyaku.

“Iya…kau juga membawa sepeda,yah?” Tanya Sooyoung.

“Seperti yang kau lihat. Bersepeda itu sangat bagus.” Balasku dengan nada yang datar.

“Aku tahu kau sebenarnya bukan orang yang dingin,kan?” Apa maksud perkataannya?

Aku pun langsung mengikutinya bersepeda.

“Apa maksudmu?” Tanyaku. “Aku bisa melihat dari caramu berbicara. Kau hanya tertekan dengan banyaknya yang setiap hari mengerumunimu. Tidak afda cara lain selain bersikap dingin. Tapi itu malah membuat penggemarmu bertambah banyak oppa. Tenang saja,kau tidak perlu bersikap dingin padaku.” Kata Sooyoung dengan menyunggingkan senyumnya yang menurutku senyuman terbaik di dunia.

“Apa kau masih wmenyukaiku?” Tanyaku. Aku tidak tahu kenapa,tapi tiba-tiba pertanyaan ini langsung muncul begitu saja.

“Aku pikir,menjadi teman oppa sudah cukup untuk membuatku bahagia. Lagi pula,siapa yang mau bermimpi terlalu tinggi kalau pada akhirnya akan jatuh.” Aku benar-benar tidak mengerti cara berpikir yeoja ini. Kemarin-kemarin bilang menyukaiku,sekarang malah bilang kalau tidak mau bermimpi terlalu tinggi.

“Sebenarnya,aku masih menyukaimu oppa.” Kata Sooyoung.

Dia pun langsung mengayuh sepedanya lebih keras dan langsung hilang begitu saja dari pandanganku. Dia sangat berbada dari yeoja yang lain.

Sooyoung POV

“kau semakin dekat saja dengan Kyuhyun sunbae.” Kata Vic eonnie. “Yah,begitulah eonnie. Semua itu terjadi begitu saja. Sangat nyaman berada di dekatnya.” Kataku.

“Bel pelajaran pertama sudah berbunyi,aku masuk dulu yah eonnie.” Kataku dan langsung masuk kelas.

“Sooyoung-ah,ceritakan padaku tentang Kyuhyun sunbae.” Belakangan ini,banyak yeoja sekelasku yang bertanya tentang Kyuhyun oppa,bahkan saat pelajaran sedang berlangsung.

“Lee Ji Tae! Jangan ribut!” Aku pun hanya bisa tertawa kecil. Siapa suruh,di tengah pelajaran masih membicarakan hal seperti itu.

“Oppa? Kenapa menungguku di depan pintu kelas? Kau mau mati karena tidak bisa bernafas di tengah banya yeoja?” Tanyaku.

“Kenapa kau jadi sangat galak seperti ini? Kajja,kita ke taman.” Kata Kyuhyun oppa.

“Taman ini bagus,yah?” Kataku sambil berbasa-basi. Kenapa jadi canggung begini,yah?” Batinku. Tiba-tiba Kyuhyun oppa menggenggam tanganku.

“Kau tahu? Saat pertama kali aku bertemu denganmu di kantin waktu kau mentumpahkan minuman di seragamku,aku sudah sangat terpesona denganmu.” Kata Kyuhyun oppa yang membuat jantungku semakin berdetak kencang.

“Apa itu artinya kau menyukaiku?” Tanyaku. Jadi selama ini,dia membalas perasaanku?

“Begitulah…mianhae aku tidak mengungkapkannya dengan cepat. Aku terlalu gugup saat mendengar kata-katamu di sepeda waktu itu.

“Saranghae…” aku tidak percaya dia akan mengatakan ini.

“Nado saranghae…” balasku.

Omo! Wajah semakin dekat. Bibir kami pun bertemu. Aku memang cukup kaget. Tapi akhirnya aku membalas ciumannya. Aku pun mengalungkan tanganku ke lehernya. Akhirnya kami pun mengakhiri ciuman kami karena kehabisan nafas.

“Ciee!!!” Tiba-tiba muncul Donghae sunbae,Nickhun sunbae,Yeonghwa,Vic eonnie dan Seohyun dari belakang semak-semak.

“Jadi kalian semua…” aku tidak percaya,jadi semua ini sudah direncanakan.

“Tentu saja…anak ini tidak berani menyatakan perasaannya,jadi dia perlu sedikit bantuan dari kami.

“Selamat atas first kissmu yah eonnie…” kata Seohyun. “Jadi,bagaimana kalau kita merayakan kebahagian ini?!” Teriak Vic eonnie. “Setuju!” Balas kami semua dengan senang.

END

13 tanggapan untuk “Like Me? [Oneshoot]”

  1. wahahaah, dasar kyuppa nyatain cinta aja pake bantuan. ngga kayak eonni nih

    tapi ngapapa slamat yah
    kyuyoung jjang

    keep write chingu
    fighting

Tinggalkan komentar